Belasan Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang

Belasan Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang

Belasan Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang

Jakarta - Arus lalu lintas dari arah Bandung menuju Jakarta mengalami macet total hingga sekitar 3 km, menyusul terjadinya tabrakan beruntun yang melibatkan belasan mobil di KM 92, Tol Cipularang, tepatnya di kawasan Sukatani, Jawa Barat, Kamis (6/11/2014).


Menurut salah seorang petugas PJR, belasan mobil yang terlibat tabrakan beruntun tersebut, antara lain terdapat bus Budiman, truk pasir, minibus serta  beberapa mobil sedan.
 
Dalam kecelakaan tersebut banyak yang mengalami luka-luka, bahkan ada seorang bayi yang tergencet kendaraan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Bayi tersebut merupakan penumpang mobil Toyota Avanza, di mana kondisi mobil yang ditumpangi bayi tersebut ringsek karena saat kecelakaan posisinya berada di tengah. "Belum diketahui kabar terakhir bayi tersebut, karena langsung dibawa ke rumah sakit," kara salah seorang pengendara.
 
Berdasarkan pantauan, mobil yang terlibat tabrakan beruntun tersebut antara lain Totoya Avanza, Fortuner, Daihatsu Ayla, bus Budiman, truk bermuatan sayur dan beberapa mobil sedan lainnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:kecelakaan,