Samsul Arif Ternyata Sudah Lama Ngebet Sama Persib

Samsul Arif Ternyata Sudah Lama Ngebet Sama Persib

Samsul Arif

Kuta Bergabung bersama Persib, sepertinya merupakan dambaan pemain berusia 31 tahun itu sejak lama. Namun begitu, dia mengaku kepindahannya ke klub juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 itu bisa saja sebagai kejutan bagi sebagian pihak.
 
Adalah Samsul Arif, yang belakangan sudah ikut berlatih bersama skuat Maung Bandung, di Gelora Samudra Kuta, Bali. mantan penyerang Arema Cronus itu akan memperkuat tim Persib, dia jang Bali Island Cup (BIC) yang dimulai 18 sampai 23 Februari 2016.
 
"Saya sudah bergabung di sini mungkin kejutan untuk semua," kata Samsul. Menurutnya, memang sudah sejak lama menjalin komunikasi dengan Persib. Ia memiliki pertimbangan tersendiri atas kepindahannya ke Persib. Ia pun optimis kariernya akan menanjak dengan klub yang dilatih Dejan Antonic. "Semua pemain pasti ingin bergabung di sini (Persib). Begitu juga dengan saya. Persib tim besar yang bagus. Saya ingin sukses di tim ini," aku Samsul.
 
Pada sisi lain, kepergian Samsul cukup berpengaruh bagi tim Arema Cronus sendiri. Hal itu diakui pelatih Milomir Seslija. Menurutnya, kepergian Samsul pasti memiliki pengaruh signifikan terhadap susunan pemain di lini depan Singo Edan.
 
"Namun demikian, ini urusan sepakbola. Kehilangan dua pemain (Samsul Arif dan Purwaka Yudi) membuat saya harus berusaha mencapai tujuan," sebutnya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,