Daeng Azis Menghilang Cafe Intan Dijaga Sekompi Polisi

Daeng Azis Menghilang Cafe Intan Dijaga Sekompi Polisi

Daeng Azis menghilang Cafe Intan dijaga satu kompi tim gabungan. (foto - ist)i

Jakarta - Sedikitnya 200 personel gabungan Polda dan jajarannya bersiaga di sepanjang bantaran zona merah Kalijodo. Dari dua kompi, satu kompi di antaranya khusus ditugaskan menjaga Cafe Intan milik pentolan Kalijodo, Daeng Aziz, Minggu (21/2/2016).

"Ada dua kompi atau 200 anggota (yang disiagakan di Kalijodo). Yang jaga di sini (Cafe Intan) satu  kompi," kata Perwira Pertama Sub Direktorat Pengendalian Massa (Dalmas) Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya Ipda Salomo H Tobing, di Kalijodo.

Menurutnya, sejak ditugaskan di Kalijodo ia tak pernah mengetahui keberadaan Daeng Azis. Ia tak pernah sekalipun menengok tempat usahanya yang sudah diberi garis polisi, sejak aparat gabungan TNI-Polri dan Satpol PP menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Kalijodo, Sabtu kemarin. "Saya enggak pernah lihat lagi dari sejak Operasi Pekat. Ia tidak pernah ke sini (Cafe Intan)," kata Salomo.

Sementara tempat usaha milik Daeng Azis itu merupakan cafe paling besar dan bentuk bangunannya paling mewah, meski cat di dinding bangunan mulai terkelupas. Cafe Intan tak kumuh seperti kafe-kafe kecil di sekitar bantaran Kali Angke, Kalijodo.

Bangunan tiga lantai itu berada di dalam gang selebar 5 meter dan menjorok ke bawah, dilengkapi pelataran parkir kendaraan yang cukup menampung puluhan kendaraan. Kini di depan cafe berdiri dua barak tenda yang dijadikan posko polisi. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,