Tersandung Prostitusi, Hesty Tunggu Pemecatan Label

Tersandung Prostitusi, Hesty Tunggu Pemecatan Label

Hesty Klepek Klepek

Jakarta - Pasca-penangkapan dirinya di sebuah hotel di Bandar Lampung membuat Hesty Klepek Klepek mengalami syok berat. Alhasil, mulai dari proses penggerebekan hingga penetapan status saksi hingga menjadi korban, membuat Hesty dilanda perasaan malu.

"Dia memang syok saat jadi saksi korban, terutama saat disorot media massa di Polda Bandar Lampung saat tertangkap dan diamankan di Polda. Itu semua yang membuat terpukul psikologisnya," kata kuasa hukum Hesty, Eddy Ribut Harwanto.

Sejauh ini Hesty lebih memilih untuk menutup diri dari media. Meski sudah berada di Jakarta, Hesty justru tinggal di rumah sahabatnya.  "Ia masih di rumah rekannya, sebenarnya syok lebih kepada mental dan psikologisnya. Saya menyarankan untuk transparan tidak usah malu karena ini risiko public figure," katanya.

Hesty diringkus polisi karena terjerat kasus prostitusi artis, yang ditangkap di sebuah kamar hotel di Bandar Lampung pada dinihari. Ia diamankan dengan barang bukti alat kontrasepsi dan sejumlah uang tunai. 

Pasca-tersandung kasus prostitusi, bagaimana hubungan Hesty dengan label Nagaswara yang menaunginya? "Kalau keputusan Nagaswara tinggal menunggu hasil keputusan dari pengadilan. Hesty masih jadi saksi korban, bukan pelaku," kata Eddy Ribut Harwanto.

Menurut Eddy, jika sejauh ini Nagaswara belum memutuskan untuk menjatuhi sanksi ataupun pemecatan terhadap Hesty.  "Putus kontrak atau dikenakan sanksi masih menjadi pertimbangan Nagaswara. Sejauh ini dia kan sebagai korban bukan tersangka," tegas Eddy.

Diketahui, Hesty sendiri sejak Januari 2016 cuti dari Nagaswara karena sedang berbadan dua. Mengenai kontrak kerja sama antara Hesty dan pihak label memang sebentar lagi akan selesai.  "Statusnya ya masih, berakhir 2016 ini. Kalau cuti hamil per Januari, dan dari pihak Nagaswara Hesty diberi cuti hamil empat bulan," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,