Truk Tangki Terbakar Dihantam Trailer di Tol Jatinegara

Truk Tangki Terbakar Dihantam Trailer di Tol Jatinegara

Truk tangki terbakar dihantam trailer di Tol Jatinegara. (foto - TMC Pola Metro Jaya)

Jakarta - Sebuah truk trailler yang mengangkut semen bernopol B 9968  DY menghantam truk tangki B 9013 KEH hingga terbalik dan terbakar di Tol Jatinegara KM 03+600, Rabu pagi. Imbas kecelakaan dua truk tersebut sempat menyebabkan kemacetan cukup parah arah Cawang hingga Tanjung Priok.

"Petugas terus melakukan evakuasi. Kemacetan terjadi ke arah Cawang sampai Tanjung Priok sudah mulai teruai," kata salah seorang petugas Citra Marga, Jaka, Rabu (24/02/2016).

Menurutnya, pihaknya sudah membuka dua jalur untuk memperlancar arus lalu lintas menuju Cawang. "Kita sudah buka dua jalur di Pisangan. Satu jalur masih kita tutup, Insyaallah kemacetan sudah mulai terurai," katanya.

Berdasarkan informasi dari akun twitter resmi TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, kecelakaan yang terjadi pada pukul 04.42 WIB itu juga menyebabkan kemacetan parah dari Cililitan menuju Tanjung Priok dan Cikampek. 

"Evakuasi Truk terbakar di KM 03+600 Tol Cawang arah Tanjung Priok dialihkan Off Ramp Pedati atau jalan arteri," cuit TMC Polda. Sejauh ini, mengenai penyebab kecelakaan belum diketahui, termasuk kemungkinan adanya korban dalam insiden tersebut. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,