PAN Siapkan Empat Jagoan Lawan Ahok di Pilkada DKI

PAN Siapkan Empat Jagoan Lawan Ahok di Pilkada DKI

PAN siapkan Bima Arya, Desy Ratnasari, Suyoto, dan Eko Patrio di Pilkada DKI Jakarta. (foto - ist)

Jakarta - Beberapa kader Partai Amanat Nasional (PAN) telah disiapkan untuk melawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilkada DKI Jakarta. Antara vlain Walikota Bogor Bima Arya, artis Desy Ratnasari, Bupati Bojonegoro Suyoto, dan Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio.

"Kami sudah menyiapkan Bima Arya, Desy Ratnasari, Suyoto, dan Eko Patrio," kata Ketua DPP PAN Yandri Susanto di ruang Fraksi PAN, gedung DPR Senayan, Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Namun demikian, Sekretaris Fraksi PAN di DPR itu mengatakan, pihaknya masih melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik lain di Jakarta, untuk mencari sosok yang tepat untuk diusung sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"PAN saat ini tengah menggodok mengenai hal itu untuk mendukung cagub DKI Jakarta. ‎Intinya PAN sedang menjajaki koalisi dengan partai lain di DKI, untuk nantinya bersama-sama berandil dalam Pilgub DKI Jakarta," katanya.

Menurut Yandri, meski sudah menyiapkan beberapa kadernya, sikap PAN masih bisa berubah. Bisa saja PAN akan mengusung dari kader internal yang sudah disiapkan, maupun mengusung kader partai lain dalam Pilgub DKI nanti. "Bisa saja kami berkoalisi dan mendukung calon dari partai lain," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Politik,
Tags:,