Barcelona Perpanjang Kontrak Kerja Sama dengan UNICEF

Barcelona Perpanjang Kontrak Kerja Sama dengan UNICEF

Barcelona perpanjang kontrak kerja sama dengan UNICEF. (foto - fcbarcelona.com)

Barcelona - Klub Barcelona mencatatkan sejarah dengan mencantumkan sponsor di dada para pemainnya untuk kali pertama, pada 7 September 2006. Sponsor tersebut yakni salah satu organisasi milik Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) UNICEF.
 
Seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (26/2/2016) genap bekerja sama selama 10 tahun, UNICEF dan Blaugrana memperpanjang kolaborasi mereka hingga empat tahun ke depan, atau hingga 2020. Kesepakatan tersebut juga  berpengaruh trhadap para donasi, yang akan diberikan Barca kepada yayasan anak-anak di seluruh dunia.
 
Dikabarkan, nilai donasi yang akan diberikan oleh klub asal Katalan tersebut meningkat dari sebelumnya sebesar 1,5 juta euro atau sekitar Rp 22,1 miliar, Saat ini  telah menjadi dua juta euro atau sekitar Rp 29,5 miliar.
 
Barcelona mengumumkan perpanjangan masa kerja sama dengan UNICEF melalui sang Presiden Josep Maria Bartomeu. Lewat laman Twitter resminya @Jmbartomeu, ia menuliskan beberapa kata sekaligus foto dengan berbagai anak-anak dengan background Camp Nou.
 
"Kami percaya dengan mimpi, dan kami ingin membuatnya secara perlahan-lahan menjadi nyata #UnicefFCB,” tulis Bartomeu. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,