Gelandang Barcelona Itu Diincar Madrid untuk Segera Dibajak

Gelandang Barcelona Itu Diincar Madrid untuk Segera Dibajak

Gelandang Barcelona Ivan Rakitic

Madrid - Sebuah kabar mengejutkan kembali terlontar dari manajemen Real Madrid, terkait rencana transfer pemain di akhir musim nanti. Los Blancos berencana membajak salah seorang pemain Barcelona, yakni Ivan Rakitic.

Berdasarkan laporan media Spanyol, OK Diario, Sabtu (27/2/2016) manajemen "El Real" ingin memboyong Rakitic untuk memenuhi keingingan pelatih Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis tersebut ingin membenahi lini tengah untuk menjalani musim depan.

Oleh karena itu, Zidane ingin menduetkan Luka Modric dengan rekan senegaranya yang kini jadi andalan Barcelona. Sementara pembicaraan dengan agen sang pemain sudah dilakukan dalam kurun sepekan terakhir. Kabarnya pertemuan itu berjalan dengan lancar.

Sementara itu, gelandang berusia 27 tahun itu merupakan salah satu sosok krusial kesuksesan Blaugrana menyabet treble winners musim lalu. Rakitic musim ini telah bermain sebanyak 41 kali, dengan menyumbangkan lima gol dan empat assist di semua kompetisi.

Rakitic masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2019. Kini, keputusan ada di tangan mantan kapten Sevilla itu. Sebelumnya, Madrid juga dirumorkan akan membajak bintang Barcelona Neymar, yang siap menebus klausul pelepasan kontrak Neymar senilai 190 juta euro. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,