Festival Yoga 2016 di Bali Ajak Masyarakat Hidup Lebih Sehat

 Festival Yoga 2016 di Bali Ajak Masyarakat Hidup Lebih Sehat

Festival Yoga 2016 di Bali ajak masyarakat hidup lebih sehat. (foto - ist)

Nusa Dua - Festival Yoga 2016 engajak masyarakat Bali untuk hidup sehat melalui yoga, yang berlangsung di Paninsula Island, Nusa Dua, Badung, Sabtu (27/2/2016). Executive Vice President AdSales dan Marketing PT MNC Sky Vision, Audie Aziin mengatakan, tujuan Yoga Festival 2016 ingin mengajak masyarakat di Indonesia hidup lebih sehat.

"Kami ingin mengajak masyarakat peduli dengan kesehatan melalui yoga. Saat ini olahraga yoga menjadi tren bagi pencinta olahraga," katanya. Selain yoga, saat ini olahraga lari yang juga  digandrungi masyarakat.

Menurut Audie, selain menggelar yoga di Bali, pihaknya menggelar yoga di Kota Bandung. "Sebelumnya kami menggelar yoga di Jakarta dan itu sukses. Kami ingin mengulang kesuksesan tersebut," tegasnya.

Ia mengatakan, di Bali pesertanya mencapai ribuan orang yang berasal dari berbagai wilayah khususnya dari Denpasar. Ada juga peserta yang berasal dari luar Bali. "Festivl yoga di Bali tersebut sempat terhenti karena hujan. Namun, antusiasme masyarakat di Bali sangat tinggi, sehingga setelah hujan reda langsung dilanjutkan," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Olahraga,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait