Mangkir Pemeriksaan Polda Siap Tangkap Ivan Haz

Mangkir Pemeriksaan Polda Siap Tangkap Ivan Haz

Ivan Haz

Jakarta - Apabila anggota DPR RI itu kembali mangkir dalam pemeriksaan tersangka kekerasan terhadap PRT, Toipah, Senin (29/2/2016) mendatang, Polda Metro Jaya siap menangkap Ivan Haz. Pihak kepolisian malah menganggap hal baik jika putra mantan Wapres Hamzah Haz itu mangkir.

"Jadi Insya Allah Senin diperiksa. Kalau yang bersangkutan hadir ya bagus, tapi kalau tak hadir? Lebih bagus biar langsung dilakukan penangkapan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, Sabtu (27/2/2016).

Mengenai keterkaitan dugaan Ivan Haz dalam kasus narkoba di Kompleks Kostrad beberapa waktu lalu, Krishna mengatakan telah berkoordinasi dengan Asintel Kostrad. "Terkait masalah dugaan narkoba, kami sudah berkoordinasi dengan Asintel Kostrad. Nanti dilakukan pemeriksaan data Kostrad jika cukup bukti. Itu sebenarnya itu bukan wewenang kami, namun di Kostrad," katanya.

"Tapi BAP-nya nanti akan menjadi referensi kami atas pidana yang dilakukan," tambahynya. Ivan Haz dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus kekerasan terhadap salah seorang pembantunya Toipah, Senin mendatang mendatang sekitar pukul 10.00 WIB. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,