Lagi, MD Laporkan Dugaan Pencabulan Saipul Jamil

Lagi, MD Laporkan Dugaan Pencabulan Saipul Jamil

Lagi, MD melaporkan dugaan pencabulan Saipul Jamil terhadap dirinya. (foto - ist)

Jakarta - Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Jakarta Utara menerima laporan dari seorang pria berinisial MD (21), mengenai tuduhan dugaan tindak pencabulan penyanyi dangdut Saipul Jamil, Senin (29/2/2016).
 
"Ya, tadi ada yang melapor dengan didampingi pengacaranya. Korban mengaku sudah empat kali diperlakukan asusila," kata petugas SPK Komisaris Polisi Sukardi. Pria itu melaporkan dugaan pencabulan yang terjadi pada 18 Oktober 2015. MD mengaku berkenalan dengan Saipul Jamil lewat media sosial.
 
Menurut Sukardi, pada saat bertemu dengan Saipul Jamil di rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pelapor mendapatkan pelecehan seksual dari pendangdut itu. Berdasarkan pengakuan korban, terdapat dua korban lain yang belum melapor. "Diduga ada korban lainnya juga, tapi belum tahu mereka akan lapor atau tidak," kata Sukardi.

Sebelumnya, Saipul Jamil dilaporkan seorang remaja DS atas dugaan pelecehan seksual di rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Polisi lantas mengamankan Saipul dan menahannya di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.
 
Sementara itu Agus Rudijanto, kuasa hukum MD mengatakan, perkenalan kliennya dengan Saipul berawal dari media sosial, yang kemudian diundang ke rumah Saipul. Sebagai penggemar Saipul Jamil, korban menganggap undangan itu sebagai sesuatu yang luar biasa dari orang yang dikaguminya.

MD pun datang ke rumah Saipul. Sampai di sana, Saipul yang membayari ongkos taks. Selanjutnya, pada 18 Oktober 2015, sekitar pukul 23.00 WIB diduga terjadi tindakan pelecehan itu. Kejadian itu diduga tak hanya satu kali. Itu terjadi setiap kali korban menginap di rumah Saipul. 
 
"Menginap dalam rangka nanti bareng untuk shoot di acara tertentu di tv swasta. Ada saksi yang mengetahui saat kejadian tersebut. Dan ada juga bukti-bukti pakaian," katanya.
.

Categories:Daerah,
Tags:,