Saipul Jamil Dilarikan ke UGD Rumah Sakit Mitra Keluarga

Saipul Jamil Dilarikan ke UGD Rumah Sakit Mitra Keluarga

Saipul Jamil dilarikan ke UGD RS Mitra Keluarga

Jakarta - Sejak menghuni sel tahanan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara kondisi Saipul Jamil dikabarkan terus memburuk hingga harus dilarikan ke UGD Rumah Sakit Mitra Keluarga, Jakarta Utara, Senin malam.

Saipul Jamil memang sudah mengeluh sakit kepada keluarga sejak siang tadi. Ia juga meminta ibu angkatnya, Hj. Sumarni untuk kerokin badannya. Karena kondisinya semakin buruk, tim kuasa hukum dan keluarga memutuskan untuk membawa Saipul ke rumah sakit.

"Ia angsung diinfus dan dikasih vitamin. Di badannya banyak bekas kerokan, dan asam lambungnya kambuh. Karena dia puasa terus," kata salah seorang kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin, Selasa (1/3/2016) dinihari.

Sebelumnya, tim kuasa hukum dan keluarga menginginkan agar Saipul dirawat di rumah sakit untuk sementara,k tetapi pihak kepolisian tidak mengizinkan. Oleh karena itu, Ipul kembali ke Polsek Kelapa Gading setelah diperiksa dokter UGD.

"Saya berkeinginan dia dirawat biar pulih, tapi ternyata dibalikin ke Polsek. Jam 11 malam Ipul akhirnya pulang ke Polsek," katanya. "Besok rencananya mau ke Kepala Bidang Kesehatan Polri". (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,