2 Orang Tewas, Honda Jazz Terjun dari Lantai 5 Detos

2 Orang Tewas, Honda Jazz Terjun dari Lantai 5 Detos

Mobil Honda Jazz yang terjun bebas dari Lantai 5 Depok Town Square. (foto - ist)

Depok Sebuah mobil Honda Jazz berwarna merah dengan nomor polisi B 1485 EMH terjun dari lantai lima area parkir pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos) kawasan Margonda Raya Depok, Rabu (2/3/2016) sekitar pukul 2.30 WIB dinihari. Dalam kejadian tersebut, sopir dan penumpangnya tewas seketika.

Menurut Kasat Lantas Polresta Depok, Komisaris Sutomo kejadian tersebut berawal saat mobil Honda Jazz itu hendak turun dari Parkiran P6 ke P5, dengan kondisi jalanan menurun dari arah timur ke barat.

"Seharusnya mobil dibelokkan ke arah kanan, namun pengemudi kendaraan tersebut diduga kehilangan kendali. Akibatnya, mobil menabrak tembok pembatas dan langsung terjun ke bawah setinggi 9,80 meter, " katanya.

Pengemudi yang belakangan diketahui bernama M. Ubaidilah (27) dan penumpangnya Dessy Khanti Astuti (22) tewas seketika, dengan kondisi mengenaskan di lokasi kejadian. "Diduga kuat kecelakaan tunggal tersebut karena sang sopir lalai. Kedua korbannya meninggal dunia di TKP," tegas Sutomo.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, kasus tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polresta Depok. Mobil Honda Jazz sudah dievakuasi dalam kiondisi ringsek yang cukup parah. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,