Legenda Persib Risnandar Soendoro Meninggal Dunia

Legenda Persib Risnandar Soendoro Meninggal Dunia

Mantan pemain dan pelatih Persib Risnandar Soendoro

Bandung - INALILLAHI wa inna ilaihi rajiunKabar duka datang dari dunia sepakbola. Bek tangguh Persib Bandung dan timnas di era 1980-an, Risnandar Soendoro meninggal dunia di kediamannya kawasan Perumahan Awiligar Bandung, Kamis (3/3/2016) sore pukul 17.52 WIB. Kabar itu pun langsung beredar luas di kalangan Bobotoh.

"Mewakili Bobotoh, kami mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya. Beliau jelas sosok legenda bagi kami," kata  Dirijen Viking Persib Yana Umar. Yana sendiri cukup mengenal sosok Risnandar. Menurutnya, Risnandar adalah sosok yang ramah pada siapapun. Ia juga dekat dengan banyak pelaku sepakbola di Jawa Barat.

Risnandar merupakan salah seorang pemain bertahan tangguh yang pernah dimiliki Persib dan timnas. Pengakuan akan kehebatannya, adalah pemain terbaik Indonesia. Ia juga pernah menjadi pelatih Persib pada musim 1995/1996 dan 2006.

Kabar meninggalnya Risnandar juga sampai ke telinga para pemain Persib. Mewakili tim, Atep mengungkapkan bela sungkawa. "Kita kehilangan sosok legenda. Mudah-mudahan almarhum diteriman iman Islamnya," kata Atep. Ia pun berharap keluarga yang ditinggalkan Risnandar diberi ketabahan. Selamat Jalan Risnandar Soendoro.

Almarhum mantan pemain dan pelatih Persib Risnandar Soendoro rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum  (TPU) Nagrog, Kecamatan Ujungberung Kota Bandung, Jumat (4/3/2016) siang setelah salat Jumat. (Jr.)**

 

.

Categories:Persib,
Tags:,