Tekad Samsul Arif Bersama Maung Bandung

Tekad Samsul Arif Bersama Maung Bandung

Samsul Arif dan Manajer Persib UJmuh Muchtar ketika menandatangani kontrak bersama pemain Maung Bandung lainnya. (foto - ist)

Bandung - Striker Samsul Arif merasa bersyukur dirinya telah menjalani penandatanganan kontrak, untuk dua tahun ke depan bersama para pemain Persib lainnya. "Alhamdulillah saya akhirnya sudah resmi di sini," kata Samsul kepada wartawan seusai menandatangani kontrak.
 
Ia mengaku, dirinya tak akan ragu lagi mencurahkan kemampuannya untuk skuat Maung Bandung. Sebagai pemain baru ia pun ingin memberikan andil untuk klubnya sendiri. "Saya ingin sukses dan ingin buat Persib lebih baik dan juara kembali," katanya.
 
Mengenai nilai kontrak, Samsul enggan mengutarakannya. Namun ia sangat bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan selama dua tahun ke depan bersama Persib. Ia pun tak mempersoalkan adanya klausul tentang penghentian kontrak jika tak ada kompetisi.
 
"Ya kita tahu kondisi sepakbola tidak seperti dulu, yang jelas kontrak ini cukup menguntungkan untuk pemain," tegas Samsul. Secara keseluruhan tidak kurang dari 23 pemain melakukan penandatanganan kontrak untuk dua tahun ke depan. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,