Dua Polisi Ditembak Anggota Geng Motor Bandung

Dua Polisi Ditembak Anggota Geng Motor Bandung

Dua polisi ditembak anggota geng motor Bandung. (foto - ilustrasi)

BandungDua anggota Unit Reskrim Polsek Bandung Kidul menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Sartika Asih, setelah ditembaki oleh anggota geng motor, Sabtu (5/3/2016) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kedua anggota Reskrim Polsekta Bandung Kidul yang tertembak oleh pelaku pencurian dengan kekerasan tersebut, bernama Bripka Meki dan Brigadir Mardiansyah. Keduanya ditembak, setelah pelaku yang bernama Ujang alias Enye merebut senjata salah satu dari anggota.

Akibatnya Bripka Meki mengalami luka tembak di bagian paha kanan dan kirinya, sedangkan Brigadir Mardiasyah mengalami luka tembak di bagian perut sebelah kiri. Peristiwa itu terjadi saat dua anggota bersama ketiga petugas tim khusus melakukan  pengembangan ke Gang Caringin, Jalan Cijawura, Kota Bandung dengan membawa Ujang alias Enye anggota geng motor, sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan.

Setibanya di tempat yang dituju oleh pelaku, anggota hanya mendapati rumah kosong. Pelaku pun kembali dibawa ke mobil dengan digandeng oleh Bripka Meki dan Brigadir Mardiansyah.

Namun saat dalam perjalanan menuju mobil pelaku langsung merebut senjata salah seorang anggota, dan langsung menembaki secara membabi buta ke arah Bripka Meki dan Brigadir Mardiansyah. Meski dalam keadaan terluka Bripka Meki, berhasil melumpuhkan pelaku.

Menurut Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana, kini pelaku sudah diamankan anggota Polsek Bandung Kidul. Sedangkan kedua anggota Reskrim sudah dibawa ke RS Sartika Asih untuk mendapatkan perawatan. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,