Madrid Mengamuk Bantai Celta Vigo di Santiago Bernabeu

Madrid Mengamuk Bantai Celta Vigo di Santiago Bernabeu

Madrid mengamuk bantai Celta Vigo di Santiago Bernabeu. (foto - ist)

Madrid - Real Madrid membantai Celta Vigo 7-1 di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Sabtu (5/3/2016). Cristiano Ronaldo menjadi bintang dalam pertandingan itu dengan mencetak empat gol.

Pertandingan baru berjalan dua menit, Madrid sudah mengancam. Danilo melepaskan sepakan kaki kanan dari jarak jauh. Sayang akurasi sepakannya masih melayang di atas gawang Celta Vigo yang dikawal Ruben.

Namun, Celta Vigo hampir saja mencetak gol pada menit ke-14. Orellana melepaskan umpan silang lambung yang disambut Iago Aspas dengan sundulan. Bola hasil tandukan eks striker Liverpool tersebut mengenai mistar gawang.

Los Blancos mencetak angka di menit ke-41. Berawal dari eksekusi tendangan sudut Isco, sundulan Pepe mengoyak gawang Ruben. Skor 1-0 untuk Madrid bertahan hingga babak pertama  berakhir.

Lima menit babak kedua, Ronaldo menyepak bola dengan kaki kanannya dari jarak jauh. Bola menukik tajam tanpa bisa dihentikan Ruben. Delapan menit kemudian, Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor. Bola hasil eksekusi tendangan bebasnya meluncur deras ke pojok kiri gawang Celta Vigo.

Aspas memperkecil kedudukan pada menit ke-62. Berawal dari serangan balik yang dimotori oleh Sergi Gomez, sepakan kaki kiri Aspas dari dalam kotak penalti tidak bisa dihentikan Keylor Navas.

Menit ke-77, sepakan kaki kanan Jese dari dalam kotak penalti mengarah ke pojok kiri bawah gawang Celta Vigo tanpa bisa dihentikan Ruben. Gareth Bale menit ke-81 melepaskan tembakan dari depan kotak penalti Celta Vigo. Ruben pun kembali memungut bola dari gawangnya.

Tambahan tiga poin membuat Madrid memperkecil jarak dengan Atletico Madrid. Los Blancos berada di posisi ketiga dengan mengemas 60 poin, tertinggal satu angka dari Atletico di urutan kedua.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas, Pepe, Ramos, Carvajal, Danilo, Casemiro, Kovacic, Isco, Ronaldo, Lucas, Borja

Celta Vigo: Ruben, Mallo, Jonny, Sergi Gomez, Carles Planas, Diaz, Hendandez, Nolito, Orellana, Wass, Aspas. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,