Gedung Menara Palma 2 di Kuningan Dilanda Kabakaran

Gedung Menara Palma 2 di Kuningan Dilanda Kabakaran

Kebakaran melanda lantai atas Gedung Menara Palma 2 di Kuningan, Jakarta Selatan. (foto - TMCPolda Metro)

Jakarta - Gedung Menara Palma 2 di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan dilanda kebakaran. Kebakaran ditandai oleh kepulan asap hitam yang membumbung tinggi ke angkasaBerdasarkan informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, kebakaran tersebut terjadi, Senin sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Asap yang berasal lantai paling atas Menara Palma 2 tampak membumbung tinggi ke udara. Gedung yang terbakar itu merupakan bangunan baru yang belum selesai pembangunannya.

"Betul ada kebakaran di gedung Palma 2, tepatnya di lantai 32. Kejadiannya pada pukul 15.29 WIB," kata petugas pemadam kebakaran Jakarta Selatan Dendi, Senin (7/3/2016).

Untuk menjinakkan api, pihak pemadam kebakaran mengerahkan belasan unit mobil pemadam. Selain itu, diturunkan mobil tangga untuk menjangkau titik api di lantai atas. "Sedikitnya 18 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan dari selatan, termasuk 1 mobil tangga," katanya.

Mengenai penyebab kebakaran, sejauh ini pihaknya belum mengetahui secara pasti. Namun begitu, ia menduga kebakaran tersebut terjadi akibat arus pendek listrik. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,