Persib Diuntungkan Jadi Tuan Rumah Piala Bhayangkara

Persib Diuntungkan Jadi Tuan Rumah Piala Bhayangkara

Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung

BandungSebagai tuan rumah dalam babak penyisihan Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung mulai 17 Maret mendatang, Persib Bandung berharap dukungan Bobotoh saat bertarung di ajang turnamen Piala Bhayangkara nanti.

Menurut pelatih Dejan Antonic, Persib sebagai tuan rumah Grup A merupakan suatu keuntungan, karena Bobotoh akan selalu memberikan dukungan langsung ke stadion saat Maung Bandung berlaga. "Untuk tim ini lebih bagus. Kita main di depan penonton yang kita punya, Bobotoh," kata Dejan di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Senin (7/3/2016).

Ia mengakui, bermain di hadapan para pendukung akan memberikan rasa gugup terhadap anak asuhnya. Sebab, tekanan pasti akan menghinggapi Dejan beserta para pemain, yang selalu dituntut menang dalam setiap laga. "Mungkin untuk pemain ada sedikit gugup ya, karena kita bermain sebagai tuan rumah dan di hadapan bobotoh," katanya.

Namun Dejan yakin, anak asuhnya dapat menangani rasa gugup saat bertanding nanti. "Kita setiap hari terus mengasah mental anak-anak, dan saya yakin mereka bisa," tegasnya.

Persib Bandung akan melakoni laga perdana menghadapi Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat pada 17 Maret nanti. Grup A dihuni lima tim, yakni Persib selaku tuan rumah, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, PS TNI dan tim yang keluar sebagai juara Piala Gubernur Kalimantan Timur. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,