Yoona Luncurkan Single Perdana Setelah 9 Tahun Berkarier

Yoona Luncurkan Single Perdana Setelah 9 Tahun Berkarier

Yoona Girl's Generation

Seoul - Selama sembilan tahun berkarier di dunia hiburan, untuk pertamakalinya Yoona merilis single solo, Jumat (11/3/2016). Single perdana yang berjudul Deoksugung Stonewall Walkway tersebut dirilis oleh SM Entertainment.
 
Menanggapi urusan side job, para anggota girlband lain sebenarnya sudah melakukannya lebih dulu. Personel grup Girl's Generation tersebut, misalnya sempat menjadi penyanyi lagu tema iklan sebuah produk. Sementara, urusan solo karier di dunia tarik suara, Yoona baru melakukannya kali ini.
 
Seperti dikutip Allkpop, dalam lagu tersebut Yoona berkolaborasi bersama grup 10cm dengan memasukkan unsur akustik gitar dan piano. Lagu Deoksugung Stonewall Walkway pun disertai dengan lirik yang begitu romantis.
 
Lagu yang bercerita tentang mitos sepasang kekasih itu yang jika jalan bersama di Deoksugung Stonewall Walkway, hubungan mereka bisa saja berakhir. Namun dalam lagu ini, pasangan itu berjanji untuk tetap bersama meski  mereka telah berjalan di tempat itu.
 
Model brand Innisfree tersebut ingin menunjukkan sisi yang baru dari dirinya, sebagai seorang penyanyi solo. Jelas, para penggemar di Negeri Gingseng dan K-Pop di dunia, begitu tercengang dengan karya baru sang idola.
 
Selain dikenal sebagai seorang lead dancer di Girls' Generation, Yoona pun dikenal luas sebagai seorang aktris dan bintang iklan. Oleh karena itu, ia pun segerajmeluncurkan lagu solo perdananya. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,