Perwosi dan Dharmawanita Prov.Jabar Ikut Nobar

Perwosi dan Dharmawanita Prov.Jabar Ikut Nobar

Perwosi dan Dharmawanita Prov.Jabar Ikut Nobar

Bandung – Antusias nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola tidak hanya dilakukan kaum lelaki, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Jawa Barat pun ikut  membela Tim berjuluk Maung Bandung ini.

Bentuk dukungan dan antusiasme Perwosi Jabar dan Dharmawanita Provinsi Jawa Barat ini diwujudkan dalam bentuk nobar Laga Pamungkas ISL 2014 antara Persib versus Persipura, yang rencanakan digelar pukul 18.30 WIB, di Rumah Dinas Wakil Gubernur Jawa Barat, Jl. Ir. H. Djuanda no. 148 Bandung, Jumat (7/11/2014) malam ini.

Ketua Perwosi Jabar Giselawati Mizwar mengatakan, acara ini sengaja digelar karena kesulitan untuk hadir menyaksikan secara langsung.

“Ini adalah bentuk dukungan dari jauh, sebagai sesama masyarakat olahraga. Apalagi dari sejak 1994, Persib bisa dibilang minim juara. Mudah-mudahan kerinduan melihat Persib berlaga di final ini terbayar dengan predikat juara,” ujar Giselawati  kepada wartawan. 

Tidak hanya anggota dua organisasi perempuan saja yang merasa kegembiraan dan ketegangan menyaksikan final ajang sepakbola bergengsi ini tetapi juga anak-anak yatim piatu yang sengaja diundang.

 “Agar semangat dan suportivitas juara bisa dirasakan dan diteladani oleh anak-anak yang kurang beruntung hidupnya,” jelasnya.(Ode)**

 
Foto Perwosi/dhamawanita Jabar
.

Categories:Bandung,
Tags:persib,