Baju Seorang Model Terlepas Warnai 'Paris Fashion Week'

Baju Seorang Model Terlepas Warnai 'Paris Fashion Week'

Ada yang mengintip di balik baju seorang model yang terlepas di Paris Fashion Week. (foto - ist)

Paris - Sebagai seorang model tentunya tidak mudah, untuk mengembangkan kariernya hingga ke tingkat dunia. Para model pun harus siap dengan segala risiko terburuk, tak terkecuali di panggung catwalk.

Bagi seorang model berjalan di panggung runway memang tidak selamanya mulus seperti yang diharapkan. Adakalanya yang terjadi saat pergelaran fashion show "Autumn/Winter 2016" dari desainer Vivienne Westwood di Paris Fashion Week, mengalami sedikit hambatan yang cukup membuat si model merasa sedikit malu.

Seperti dilansir Dailymail, ya memang kejadian jarang terjadi tapi itulah yang ada di Paris Fashion Week. Salah satu busana yang dikenakan seorang model wanita saat berjalan di runaway tiba-tiba terlepas. Lebih tragisnya lagi, secara tidak sengaja bagian payudara si model ikut mengintip.

Beruntung ketika melihat kejadian itu, Viviene yang tengah duduk di barisan paling depan langsung menghampiri sang model dan membantu membetulkan outfit. Tak lupa juga Viviene berusaha menutupi bagian payudara dari sang model.

Kendati kejadian tersebut hanya berlangsung sebentar dan tidak mengganggu jalannya fashion show, sedikitnya bikin kikuk juga bagi sang model. (Jr.)**

.

Categories:Fesyen,
Tags:,