Tabrakan Beruntun Lima Kendaraan di Tol Cikampek KM 22

Tabrakan Beruntun Lima Kendaraan di Tol Cikampek KM 22

Tabrakan beruntun melibatkan dua truk kontainer dan tiga minibus di Tol Cikampek KM 22 Tambun. (foo - twitter)

Jakarta - Arus lalu lintas di Jalan Tol Cikampek mengalami kemacetan cukup parah menyusul terjadinya tabrakan beruntun, tepatnya di KM 22 Tambun Bekasi, Jaww Barat. Lalu lintas di sekitar kecelakaan pun tidak bergerak dan kemacetan mengular hingga beberapa kilometer.

"Tabrakan beruntun tersebut terjadi di jalur arah Cikampek menuju Jakarta," demikian keterangan dari petugas Jasa Marga Jakarta, Minggu (13/3/2016) malam.

Berdasarkan informasi, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 18.21 WIB. Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut terdiri atas 2 truk dan 3 minibus. "Laka melibatkan 2 Kontener dan 3 Minibus di KM 22 Tambun arah Jakarta," cuit @Irwan2808.

Sementara itu, sejumlah petugas terus menangani kecelakaan tersebut, serta mengatur arus lalu lintas yang nyaris tak bergerak.  "Saat ini masih dalam penanganan petugas. Kemacetan sudah mencapai Cikarang. Sedangkan arah sebaliknya lancar," kata petugas itu.

Mengenai kemungkinan adanya korban dalam kecelakaan tersebut, sejauh ini belum diperoleh informasi. Petugas p;un masih mendata tentang tabrakan beruntun tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,