2 Tewas 4 Luka dalam Tabrakan Beruntun di Tol Cikampek

2 Tewas 4 Luka dalam Tabrakan Beruntun di Tol Cikampek

Tabrakan beruntun di Tol Cikampek KM 22 Tambun Bekasi itu menewaskan dua orang dan empat orang lainnya mengalami luka-luka. (foto - ist)

Jakarta - Sedikitnya dua orang meninggal dunia dan empat lainnya mengalami luka-luka, dalam tabrakan beruntun di Tol Cikampek KM 22 Tambun Bekasi arah Jakarta. Tabrakan beruntun tersebut melibatkan dua truk kontainer dan tiga minibus, yang terjadi pada pukul 18.21 WIB.

Para korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Hermina Grand Wisata Tambun. Namun begitu, sejauh ini identitas para korban belum bisa dipastikan. "Belum diketahui, identitas korban masih dalam proses pendataan," kata petugas Tol PT Jasa Marga, Nugroho, Minggu (13/3/2016) malam.

Petugas kepolisian masih mengevakuasi bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut. Meski begitu, arus lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan masih tersendat, bahkan kemacetan pun tak terelakan mengular hingga KM 33. "Hingga pukul 20.00 WIB, TKP kecelakaan sudah selesai ditangani," katanya.

Menurut Nugroho, kemacetan arus laluj lintas terpantau dari KM 33, saat masih dilakukan penanganan kecelakaan tersebut. Namun, saat ini posisi kendaraan sudah berada di bahu jalan.

Sejauh ini, pihak kepolisian sendiri tidak melakukan pengalihan arus kendaraan. Pengendara hanya bisa melaju pelan-pelan. "Lajur sudah normal dibuka, hanya bahu jalan yang masih dalam penutupan. Laju kendaraan masih tersendat," katanya.

Lima kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu, yakni dua kontainer dengan Nomor Polisi B 9382 FI dan B 9912 VEI. Sedangkan tiga minibus dengan nomor polisi B 1665 KV, KB 1711 KKL dan B 1639 UYS. Kecelakaan beruntun terfsebut mengakibatkan tiga minubus ringsek. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,