Sejumlah Pemuda Teler di Lokalisasi Dadap Diringkus

Sejumlah Pemuda Teler di Lokalisasi Dadap Diringkus

Jajaran Polsek Telukaga menggelar Operasi Cipta Kondisi di lokalisasi Dadap, Kosambi Tangerang. (foto - ist)

Tangerang - Jajaran Polsek Teluknaga menggelar Operasi Cipta Kondisi, selain berhasil mengamankan 32 motor bodong, juga turut diamankan sejumlah pemuda yang sedang asyik mabuk.

Menurut Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto, operasi yang digelar pada malam itu bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat. "Target kami adalah menyusuri kawasan lokalisasi Dadap dan memantau cafe yang diduga dijadikan tempat prostitusi,” katanya.

Menurut Supriyanto, selain menyusuri cafe, petugas juga menargetkan kepada pengunjung ataupun masyarakat yang membawa senjata tajam dan narkoba. "Personel yang kami kerahkan sebanyak 52 anggota, terdiri atas Polsek, Koramil, Pol PP dan Pokdar. Dalam operasi cipta kondisi malam ini petugas mengamankan 32 unit sepeda motor tanpa surat-surat lengkap,” tegsnya.

Saat petugas menyisir lokalisasi di Jalan Raya Dadap, Kosambi Timur didapat sejumlah pemuda yang sedang pesta minuman keras (Miras) dan dalam keadaan teler di sebuah warung.

"Barang bukti yang berhasil kami amankan adalah tujuh botol bir dan satu jeriken tuak oplosan. Ke-15 pemuda tersebut digiring ke Polsek guna dimintai keterangannya,” kata AKP Suprianto. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,