Yanto Basna Telah Berkostum Biru Bernomor Punggung 5

Yanto Basna Telah Berkostum Biru Bernomor Punggung 5

Yanto Basna saat menjadi pemain terbaik di Piala Jenderal Sudirman. (foto - it)

Bandung - Dengan berkostum Persib dan sudah ikut berlatih dengan seluruh tim, masa depan Yanto Basna tampaknya sudah menemui titik terang atas kelanjutan kariernya di sepakbola. Ia pun mengunggah beberapa foto berkostum Persib, dalam akun Instagram resmi miliknya.

Pemain berusia 20 tahun itu tampak sudah berlatih dengan pemain lain di FootballPlus Arena, Parongpong Lembang Kabupaten Bandung Barat. Eks pemain Mitra Kukar itu menggunakan nomor punggung lima, dan melakukan sejumlah latihan dasar dengan pemain inti Persib lainnya.

"Terima kasih dukungannya semua bobotoh dan seluruh tim serta pelatih, suasana sangat positif di hari pertama latihan," tulisnya. Yanto sendiri mencuat dengan penampilan gemilangnya di Piala Jenderal Sudirman saat membawa Mitra Kukar jadi juara, sekaligus sebagai Pemain Terbaik. Namun, sejauh ini masih belum ada pernyataan resmi dari kubu Persib terkait bergabungnya Yanto Basna ke dalam skuad "Maung Bandung".

Menurutnya, dengan suasana hangat dan penuh rasa kekeluargaan, membuatnya nyaman dan tidak sulit untuk beradaptasi. "Latihan pertama menyenangkan. Tidak menyangka para pemain senior begitu 'welcome'. Jadi saya mudah beradaptasi," katanya.

Yanto pun sepertinya sudah tak sabar ingin memulai petualangannya tampil di Piala Bhayangkara, yang akan menyedot emosinya. Sebab di pertandingan perdana Kamis (17/3/2016) mendatang, Yanto akan menghadapi eks timnya Mitra Kukar.

"Saya belum tahu apakah bisa langsung turun atau tidak. Namun saya harus banyak membenahi banyak hal dan ingin membawa Persib pada kemenangan di setiap pertandingan," katanya. (Jr.)**

 
.

Categories:Persib,
Tags:,