Bobotoh Serbu Loket Penjualan Tiket Persib kontra Mitra Kukar

Bobotoh Serbu Loket Penjualan Tiket Persib kontra Mitra Kukar

Bobotoh mulai menyerbu beberapa loket penjualan tiket jelang laga pembuka turnamen Piala Bhayangkara 2016. (foto - ist)

Bandung - Bobotoh mulai menyerbu beberapa loket penjualan tiket, jelang laga pembuka turnamen Piala Bhayangkara 2016 antara Persib Bandung kontra Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Panitia pelaksana Selasa hari ini mulai membuka penjualan tiket untuk laga perdana di grup A, Kamis nanti.

Misalnya, loket penjualan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17 atau markasnya PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Sejak dibuka pada pukul 08.00 WIB, bobotoh langsung menyerbu masuk ke area gedung tersebut. Bahkan, ada pula yang sengaja datang sebelum loket penjualan tiket itu dibuka.

"saya sejak jam tujuh pagi sudah di sini, takut enggak kebagian tiket jadi pagi-pagi. Alhamdulillah sudah dapat tiket di timur beli dua," kata Surahman, warga Buahbatu, Selasa (15/3/2016).

Suasana serupa terjadi di Fan Shop Viking yang berada di area Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani Bandung. Para bobotoh rela untuk mengantre demi mendapatkan jatah tiket pertandingan Persib vs Mitra Kukar.

Sementara itu, turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat nanti rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden Jokowi, serta akan menggelar panggung hiburan yang akan menampilkan dua band ternama, yakni Gigi dan Sheila On 7.

Berdasarkan informasi dari pihak panitia, harga tiket  VIP Barat I dan II dijujal Rp 75.000, Timur Rp 50.000, sedangkan untuk Utara dan Selatan Rp 30.000. Khusus untuk laga pembuka pihak panpel tidak menjujal kursi VIP Utama. (Jr.)**

 

.

Categories:Persib,
Tags:,