Niat Nikah Anggita dengan Bupati Itu Terancam Kandas

Niat Nikah Anggita dengan Bupati Itu Terancam Kandas

Anggita Moran

Palembang - Menyusul tertangkapnya Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi Mawardi pada Minggu malam lalu di kediamannya di kawasan Poligon oleh BNNP terkait kasus narkoba, menyebabkan rencana pernikahannya dengan gadis pilihannya Anggita Moran terancam kandas.
 
Beredar kabar, sang Bupati OI itu rencananya akan melangsungkan pernikahan tanggal 30 April nanti. Melihat dari akun Facebook Anggita Moran, gadis cantik berambut panjang itu tercatat sebagai karyawan di Bank BJB sejak 17 Desember 2015, yang sebelumnya bekerja di BRI.
 
Di instagramnya, Anggita telah memasang foto dirinya dan Noviadi yang mengenakan pakaian lengkap Bupati OI. Anggita sendiri diakui oleh Kepala Cabang Bank BJB, Ahmad Diponegoro telah mengundurkan diri sejak 11 Maret 2016 lalu karena alasan mau menikah. 
 
"Benar Anggita Moran pernah bekerja di sini, tapi sejak Jumat lalu yang bersangkutan mengundurkan diri karena mau menikah," katanya. Ahmad pun tidak mengetahui kalau sang calon suaminya itu ternyata seorang pejabat, yakni Bupati Ogan Ilir.
 
Diaku, selama ini mengenal sosok Anggi sebagai perempuan yang baik, pekerja keras dan juga ramah. "Selama ini kita kenal baik- baik saja. Kalau nama lengkapnya saya lupa saya taunya panggilan namanya Anggi," katanya.
 
Ahmad pun sempat memberikan dukungan saat mendengarkan kabar itu, tetapi saat ditelepon nomor ponsel Anggita tak dapat dihubungi. "Tentu saya juga turut prihatin, apalagi mereka akan segera menikah. Saya tadi sempat sms memberikan support dan juga telepon, tapi nomornya sudah tidak aktif lagi," tegas Ahmad.
 
Berdasarkan informasi, Anggita akan melangsungkan pernikahan pada 30 April mendatang, tetapi rekan kerjanya tak mau banyak berkomentar. Selama bekerja di sini sebagai tenaga pemasaran, Anggi memang dikenal sangat baik, dan karena dia mau menikah makanya dia pun resign.
 
Selama mengenal Anggi, rekan-rekan kerjanya di bank itu mengenal Anggi sebagai sosok yang baik, cantik dan juga ramah. "Anaknya baik dan ramah, memang dia belum lama kerja di sini dan juga Jumat lalu sudah tak bekerja lagi," aku rekan-rekannya. (Jr.)**
.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,