BNN Kembali Geledah Rumah Pribadi Bupati Ogan Ilir

BNN Kembali Geledah Rumah Pribadi Bupati Ogan Ilir

Suasana saat Bupati Ogan Ilir Sumatera Selatan, Ahmad Wazir Noviadi digerebek. (foto - ist)

Palembang - Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali melakukan penggeledahan rumah Bupati Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Ahmad Wazir Noviadi  di Jalan Musyawarah RT 26 RW 05 Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Palembang, Rabu (16/3/2016).

Kepala Bagian Humas BNN Kombes Pol Selamet Pribadi menjelaskan, penggeledahan sudah dilakukan sejak pukul 11.00 WIB dan dipimpin langsung oleh AKBP Suwanto. Itu dilakukan untuk mencari tambahan barang bukti.

"Saat penangkapan, barang bukti yang disita antara lain handphone, uang ratusan ribu. Sekarang petugas masih mencari tambahan barang bukti," katanya.

Saat penggeledahan seluruh orang yang ada di dalam rumah, baik penjaga dan ayah dari sang Bupati, Mawardi Yahya bisa dijadikan saksi dalam persidangan. Termasuk orang yang menghalangi saat penggeledahan dan penangkapan berlangsung. "Seluruh objek orang yang ada di lokasi bisa kami jadikan saksi," tegasnya.

Penggeledahan di kediaman Bupati Ogan Ilir tersebut berlangsung sangat tertutup. Bahkan, pagar depan rumah digembok dengan menggunakan rantai. Praktis proses penggeledahan tak dapat disaksikan para awak media, yang sudah berada di rumah Ahmad Wazir Noviadi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,