Tumbang di FA Cup Arsenal Bisa Terlecut Repotkan Barcelona

Tumbang di FA Cup Arsenal Bisa Terlecut Repotkan Barcelona

Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen

Barcelona - Meski legenda Manchester United, Paul Scholes berpendapat,  Arsenal membutuhkan sebuah keajaiban untuk bisa lolos ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini, justru sebaliknya arsenal bisa membalikkan keadaan.
 
Seperti dilaporkan Marca, Rabu (16/3/2016) Barcelona akan menghadapi Arsenal pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015-2016, Kamis 17 Maret 2016 dinihari WIB. Barcelona yang telah unggul 2-0 di leg pertama, memang lebih diunggulkan untuk lolos ke babak perempatfinal.
 
Sedngkan Arsenal yang baru saja tersisih di ajang FA Cup, dinilai akan mengalami kekalahan kedua saat bertandang ke Camp Nou. Meski diprediksi akan meraih kemenangan mudah, penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen berpendpat lain mengenai timnya yang tidak akan menang dengan mudah.
 
Menurut Ter Stegen, kekalahan Arsenal di ajang FA Cup justru akan melecut semangat Mesut Ozil dan kawan-kawan. Penjaga gawang berpaspor Jerman tersebut juga yakin, Arsenal bisa saja membalikkan keadaan di Camp Nou.
 
"Saya rasa pertandingan besok hari akan menjadi pertandingan yang sulit. Pada leg pertama, Arsenal tidak terlalu beruntung. Namun itu tidak berarti, kami sudah berada di babak perempatfinal,” tegas Ter Stegen.
 
"Kami hanya ingin menang dan tidak ingin yang lainnya. Mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Mereka bisa saja membalikkan keadaan. Kami saat ini hanya membutuhkan kemenangan pada pertandingan itu,” tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,