Bandung Berencana Bangun 12 Lapangan 'Street Soccer'

Bandung Berencana Bangun 12 Lapangan 'Street Soccer'

Ridwan Kamil bermain bola di Lapangan Bandung Wetan (Bawet). foto - ist)

Bandung Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berencana membuat sekitar 12 lapangan street football. Tempat bermain bola terfebut akan dibangun layaknya Lapangan Bandung Wetan (Bawet) yang telah direnovasi menjadi bertaraf internasional.

Menurut Walikota Bandung Ridwan Kamil, pihaknya juga akan menambahkan sarana fitnes di lokasi lapangan. "Target di seluruh wilayah Bandung utara, selatan, barat, timur, tengah, dan beberapa tempat yang memang memungkinkan kita bikin, target 10 sampai 12 lokasi lagi, saya kira tidak masalah, tanah dari kita," katanya, Rabu (16/3/2016).

Emil, sapaan akrabnya menegaskan ,selain belasan lapangan Pemerintah Kota Bandung juga bakal membangun gelanggang olahraga paling lengkap. Nantinya, stadion itu bakal dijadikan tempat berolahraga warga Kota Bandung secara cuma-cuma.

"Direncanakan paling spektakuler multi use sport all di Gedebage. Konsepnya lagi dipersiapkan. Ada kolam renang, dan olahraga segala rupa. Melengkapi GBLA. Next di Bandung akan budaya keseharian berolahraga," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,