Taman Film Bandung Sering Rusak Akibat Nobar?

Taman Film Bandung Sering Rusak Akibat Nobar?

Taman film Bandung kondisinya masih bagus saat belum sering di pakai nobar. (Foto : ADE)

Bandung – Setelah beberapa kali digunakan untuk acara nonton bareng atau nobar bola ternyata kondisi Taman Film Bandung sering rusak.

 

Menurut penjelasan Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Kota Bandung, Arief Prasetya, taman seluas 1.300 meter persegi itu sering rusak karena dipakai acara nonton bareng sepakbola. Banyak bunga dan pepohonan di sana rusak karena sering terinjak para penonton.

 

“Kerusakan umumnya terjadi pada pepohonan dan bebungaan disekitaran taman,” jelas Arief Prasetya di Plaza Balai Kota Bandung, Jumat (7/11/2014).

 

Areif menghimbau kepada para bobotoh Persib untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar tidak terjadi kerusakan seperti saat nonton bareng semi final Persib kemarin.

 

“Saya akan tulis beberapa aturan lalu di pasang di taman film agar para bobotoh bisa tertib dan mau menjaga kondisi taman. Mengingat taman film ini usianya masih baru belum ada 3 bulan,” himbau Arief.

 

Taman film Kota Bandung resmi di launching Walikota Bandung, Ridwan Kamil pada September 2014 lalu, jika kita senantiasa menjaga, seharusnya kondisinya masih bagus dan terawat.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,