Real Madrid Gulung Sevilla Empat Gol tanpa Balas

Real Madrid Gulung Sevilla Empat Gol tanpa Balas

Real Madrid gulung Sevilla empat ggol tanpa balas di Santiago Bernabeu. (foto - ist)

Madrid - Menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Real Madrid berhasil meraih poin penuh dengan mengguung empat gol tganpa balas, Senin (21/3/2016) dinihari WIB. Gol Los Blancos dibuka oleh Karim Benzema ketika laga baru berlangsung enam menit.

Memanfaatkan umpan silang matang yang dilepaskan Gareth Bale, penyerang asal Prancis itu menyambut dengan tendangan voli. Tanpa ampun bola meluncur deras ke dalam gawang Sevilla yang dijaga oleh Sergio Rico.

Tim tamu coba untuk bangkit dengan meladeni permainan terbuka Madrid, tanpa terlihat takut gawangnya kebobolan lagi. Hasilnya, pada menit ke-27 wasit menunjuk titik putih. Sayang, Kevin Gameiro yang dipercaya sebagai algojo gagal memanfaatkan peluang. Tendangannya masih bisa ditahan oleh kiper Madrid, Keylor Navas.

Memasuki babak kedua, permainan masih belum banyak berubah. Los Blancos terus mendominasi jalannya pertandingan melalui pengusaan bola. Saat laga memasuki menit ke-64, Madrid kembali unggul lewat Cristiano Ronaldo.

Dua menit kemudian giliran Bale yang mencetak gol tambahan. Memanfaatkan umpan Benzema, pemain asal Wales itu menyodorkan bola ke dalam gawang Sevilla yang dijaga Sergio Rico. Jesse melengkapi kemenangan Los Blancos, dengan merobek jala gawang lawan hanya selang empat menit sebelum laga usai.

Susunan pemain

Real Madrid: Keylor Navas; Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Danilo; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale.

Sevilla: Sergio Rico; Benoit Tremoulinas, Adil Rami, Thimothée Kolodzieczak, Coke; Grzegorz Krychowiak, Sebastián Cristóforo, Diogo Figueiras, Sergio Escudero; Vicente Iborra, Kevin Gameiro. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,