Sherlyn Terjatuh dari Lantai 38 Apartemen Sudirman Park

Sherlyn Terjatuh dari Lantai 38 Apartemen Sudirman Park

Lokasi jatuhnya Sherlyn, bocah 5 tahun dari lantai 38 Apartemen Sudirman Park Jakarta Pusat (foto - Kriminalitas.com)

Jakarta - Sherlyn, perempuan berusia 5 tahun terjatuh dari lantai 38 Apartemen Sudirman Park, Tanah Abang Jakarta Pusat, Senin siang sekitar pukul 13.00 WIB. Bocah itu jatuh dari kamar milik seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Nigeria, yang ternyata adalah kamar tempat ibunya bekerja sebagai pekerja rumah tangga (PRT) di sana.

"Sherly diketahui anaknya Ririn yang bekerja di kamar lantai 38 apartemen tersebut sebagai seorang pembantu," kata Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Jefri Siagian di Apartemen Sudirman Park, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016).

Menurutnya, saat itu korban ditinggal tidur dengan keadaan kamar terkunci, dan sang ibu diminta majikannya untuk menjemput anak majikan yang baru pulang sekolah. "Ibu korban dikirim pesan singkat oleh majikannya untuk jemput anak di lantai dasar apartemen. Lalu ia turun dan meninggalkan anaknya di kamar itu dalam keadaan terkunci," katanya.

Setelah sampai di lantai bawah, secara tiba-tiba ada informasi seorang anak terjatuh di dekat kolam renang gedung B Apartemen Sudirman Park. Setelah dicari tahu, ternyata korban adalah anaknya Ririn yang ditinggalkan. "Diduga, Sherly melompat ke bawah," katanya.

Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Metro Tanah Abang Komisaris membenarkan tentang kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), guna mendalami penyebab pasti tentang jatuhnya bocah nahas tersebut.

Mustakim menjelaskan, jasad bocah tersebut terjatuh di dekat kolam renang apartemen. Jasad korban saat ini dievakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan otopsi. "Nanti kami otopsi, jasad dievakuasi ke RSCM," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,