Apple Resmi Luncurkan iPhone SE pada 'Apple Events 2016'

Apple Resmi Luncurkan iPhone SE pada 'Apple Events 2016'

Apple Resmi Luncurkan iPhone SE pada 'Apple Events 2016'. (foto - ist)

California Guna memenuhi permintaan konsumen akan perangkat berlayar kecil, Apple resmi meluncurkan iPhone SE pada "Apple Events 2016" di Apple Theater, Cupertino, California. iPhone SE didukung prosesor A9 dengan co-prosesor M9, yang diklaim mampu menyuguhkan kecepatan 2x lebih baik dari iPhone 5s, dan grafis serupa 6s atau 5x lebih baik dari 5s.
 
"iPhone berlayar empat inci itu menjadi salah satu produk penting dalam lini perangkat Apple. Lebih dari 30 juta orang menyukai perangkat dengan layar ini. Umumnya pengguna iPhone berlayar kecil adalah mereka yang baru beralih ke iPhone. Sehingga kami meluncurkan iPhone SE," kata Vice President Apple, Greg Joswiack.
 
Ponsel cerdas itu juga dibekali dengan fitur Hey Siri, kamera iSight 12MP dengan Focus Pixel, serta fitur panorama hingga 63MP. Pada kamera ponsel ini juga dilengkapi fitur Live Photos, yang memungkinkan pengguna memotret foto dengan video singkat.

Kamera iPhone SE mengunggulkan fitur Retina Flash, memungkinkan pengguna mendapatkan hasil foto terang dengan kamera depan. Kamera SE juga memungkinkan pengguna merekam video dalam format 4K, dan mengedit secara langsung pada perangkat.

Disebutkan, Apple membekali iPhone SE dengan fitur NFC dan Apple Pay terintegrasi. iPhone SE akan mulai tersedia untuk dipesan mulai 24 Maret, dan mulai di distribusikan pada 31 Maret. Ponsel cerdas ini ditawarkan seharga 399 dolar AS, untuk kapasitas memori 16GB dan USD499 untuk 64GB. (Jr.)**
.

Categories:Infotech,
Tags:,