KRL Jakarta-Bekasi Terhambat karena Rel Putus di Cakung

KRL Jakarta-Bekasi Terhambat karena Rel Putus di Cakung

Perjalanan KRL Jakarta-Bekasi mengalami gangguan karena ada rel yang terputus. (foto - ist)

Jakarta Adanya rel kereta yang patah menyebabkan jalur kereta rel listrik atau Commuter Line jurusan Jakarta-Bekasi mengalami gangguan. Hal tersebut mengakibatkan perjalanan KRL yang akan menuju rute tersebut tersendat.

"Terjadi adanya rel yang patah di antara Stasiun Kranji dan Cakung. Dari pukul 20.20 WIB tadi," kata salah seorang petugas KRL, Selasa (22/3/2016) malam.

Ia menyebutkan, KRL jurusan Jakarta-Bekasi akan banyak tertahan karena bergantian jalur dengan kereta lainnya. "Jalur yang patah sebenarnya sudah diperbaiki. Hanya melintasnya masih harus pelan, terus gantian sama kereta Jawa yang juga sudah antre," katanya.

"Jadi keretanya akan banyak ketahan juga di setiap stasiun. Sebelumnya, perjalanan KRL enggak sampai Bekasi akhirnya, sehingga mundur balik lagi ke Jakarta," tambahnya.

Akibatnya, para penumpang di dalam KRL yang mengantre saat memasuki Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur tampak duduk di lantai. Mereka tak sabar menunggu kereta tiba di stasiun tujuan. Para pengguna KRL tersebut diyakini bakal telat sampai di rumah. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,