Kardashian Sister's Diguga Rp 2 Triliun atas Kasus Penipuan

Kardashian Sister's Diguga Rp 2 Triliun atas Kasus Penipuan

Kardashian Sister's (bersaudara) yakni Kim, Khloe dan Kourtney digugat Rp 2 triliun. (foto - ist)

Los Angeles - Hillair Capital Management, sebuah perusahaan produk kosmetik kencatikan yang diproduksi oleh Kardashians Beauty menuntut Kardashians Sister's (bersaudara) yakni Kim, Khloe dan Kourtney, atas kasus penipuan bernilai jutaan dolar AS.

Dikutip dari Aceshowbiz, Kardashian bersaudara bekerja sama dengan perusahaan Boldface pada tahun 2012, guna meluncurkan produk kecantikan. Menurut dokumen yang diajukan pada 21 Maret kepada pihak Kepolisian Los Angeles, Boldface mengalami masalah finansial.

Dalam perkembangannya perusahaan Hillair kemudian membeli kepemilikan atas produk kecantikan Kardashian Beauty dari Boldface, dan berinvestasi mencapai 10 juta dolar AS atau setara dengan Rp 132 milliar.

Namun demikian, pihak Kim, Kourtney dan Khloe menolak untuk mempromosikan produk kecantikan tersebut dan mulai memperhitungkan investor baru, yang berpotensi untuk membeli saham milik Hillair Capital Management. Pihak Hillair menyimpulkan, pihak Kardashians ingin bekerja lewat kerja sama yang lebih menguntungkan.

Dalam kaitan itu, perusahaan investasi Hillair tersebut kini menuntut The Kardashians sebesar 180 juta dolar AS (sekitar Rp 2 triliun),  atas pelanggaran kontrak kerja sama, penipuan, dan berbagai tuduhan lainnya.

Tak hanya itu, perusahaan Hillair juga meminta uang sebesar 10 juta dolar AS, yang sebelumnya mereka tanamkan untuk segera dikembalikan. (Jr.)**

.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,