Kemenangan Persib Bobotoh Konvoi ke Jalan-jalan Utama

Kemenangan Persib Bobotoh Konvoi  ke Jalan-jalan Utama

Suasana jalan Supratman Bandung ketika ribuan bobotoh sambut kemengan Persib, Jumat (7/11/2014) Foto Wa Ode

Bandung- RIibuan bobotoh  Bandung turun ke jalan-jalan protokol di Kota Bandung menyambut prestasi kemenangan  Persib yang baru saja dipastikan keluar sebagai juara Liga Super Indonesia 2014 setelah mengalahkan Persipura dalam adu pinalti 5-3 di Stadion Jakabaring Palembang,Jumat (7/11/2014) malam.

Ribuan sepeda motor dan mobil yang ditumpangi para bobotoh benar-benar larut merayakan kemenangan bintang kesayangannya. Berbagai ekspresi dilakukan para bobotoh, ada yang konvoi dengan mengibar-ngibarkan bendera Persib, ada yang sengaja orasi di tengah jalan dengan bertelanjang dada, dan ada juga yang mengendarai motor sambil berdiri.

Di Eduplex Café yang menggelar Nobar, begitu pesta adu penalti dimenangkan Persib, para bobotoh ini langsung menari-nari dan berhamburan ke luar kafe sambil berpelukan dengan sesama bobotoh pertanda kemenangan.

Di sepanjang Jl Supratman mobil nyaris tidak bergerak saking macet total. Begitu pula di jalan A Yani Bandung, hampir semua ruas jalan di Kota Bandung dipenuhi bobotoh yang meluapkan kegembiraannya.

"Mobil teman saya berplat B agak sial, ikut jadi sasran dengan dipukul bagian kapnya, kalau mobil CikalNews.com berplat B mending jangan dulu keluar, bisa bahaya," ujar Rizal Admin CikalNews.com mengingatkan.

Sampai tulisan ini dibuat,(Pkl 12.15 WIB) pesta aksi turun ke jalan itu tetap masih berlangsung. (Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,