Bandung Dilanda Hujan Es, Pohon dan Reklame Tumbang

Bandung Dilanda Hujan Es, Pohon dan Reklame Tumbang

Hujan es dan angin kencang menyebabkan sejumlah pohon dan beberapa papan reklame (baliho) di sejumlah titik di Kota Bandung runtuh. (foto - ist)

Bandung - Sebagian besar wilayah Kota Bandung dilanda hujan es dan angin kencang yang berlangsung kurang dari satu jam. Akibatnya, sejumlah pohon besar dan beberapa papan reklame (baliho) bertumbangan, Sabtu sore.

Berdasarkan informasi, sedikitnya ada empat titik lokasi pohon tumbang. Di antaranya di dekat gerbang Tol Pasteur, Jalan Gunung Batu, Jalan Padjadjaran, dan wilayah Cijerah. Akibat pohon tumbang menyebabkan beberapa kendaraan yang terparkir di bawah pohon menjadi korban.

Salah satunya mobil taksi yang berada di Jalan Padjadjaran. Selain itu, satu kendaraan pribadi juga tertimpa pohon tumbang di wilayah, Cibogo. "Saat ini anggota sudah berada di lapangan untuk evakuasi pohon tumbang beserta kendaraannya. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny M, Sabtu (26/3/2016).

Selain menyebabkan pohon tumbang, hujan lebat yang disertai turunya es di beberapa wilayah di Kota Bandung, juga menyebabkan kemacetan arus lalu lintas. Kemacetan parah terjadi di kawasan Dago, Jalan Dr. Junjunan, Jalan Cihampelas, Jalan Padjadjaran, Jalan Cipaganti, Jalan Setiabudi dan Jalan Setiabudi. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,