Satu Tewas, Tabrakan 2 Tronton dan Minibus di Tol Cipularang

Satu Tewas, Tabrakan 2 Tronton dan Minibus di Tol Cipularang

Dua truk tronton terlibat tabrakan beruntun dan minibus di Tol Cipularang KM 86 menelan seorang korban jiwa. (foto - ist)

Purwakarta Sebuah kendaraan truk tronton terlibat tabrakan beruntun di Tol Cipularang KM 86 arah Jakarta, tepatnya di Desa Cijantung Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Sabtu. Truk tronton bernopol BM 9171 AH melaju di jalur lambat, diduga sopir kurang mengantisipasi kendaraan itu menabrak kendaraan minibus.

"Setelah mendapatkan hentakan dari truk tersebut, minibus tersebut langsung menabrak truk tronton yang berada tepat di depan minibus itu. Tabrakan beruntun pun tak terhindarkan," kata Kasubdit Penmas Polda Jabar, AKBP Bachtiar Joko, Sabtu (26/3/2016) malam.

Akibatnya kejadian itu menewaskan satu orang, dua orang mengalami luka ringan dan dua orang lagi mengalami luka berat. "Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan pool derek GT Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Kami masih cari sopir dari truk tronton yang melarikan diri," katanya.

Sementara itu, identitas korban dalam kejadian tersebut, yakni Ratih Kusumah Wardani (30) meninggal dunia, Romi Zulkaiman (30) dan Nazaila (3) mengalami luka berat, serta Intan Pravinta (24) dan Engkus (34) luka ringan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,