Kick Off Semifinal Persib vs Bali United Diundur Satu Jam

Kick Off Semifinal Persib vs Bali United Diundur Satu Jam

Bobotoh senantiasa menunggu kehadiran aksi para pemain Persib di Stadion si Jalak Harupat. (foto - ilustrasi)

Bandung - Laga ‎semifinal Piala Bhayangkara yang mempertemukan Persib Bandung menghadapi Bali United, di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (30/3/2016) diundur dari pukul 17.30 WIB menjadi pukul 18.30 WIB.

Pengunduran kick off selama satu jam tersebut, menurut ‎Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja dikarenakan alasan teknis. Salah satunya permintaan dari stasiun televisi yang akan menayangkan pertandingan langsung semifinal tersebut.

"Pada tiket masih tertulis pukul 17.30 WIB. Pengunduran jadwal selama satu jam tersebut memang baru diputuskan pada Selasa siang," kata Irfan kepada wartawan di Graha Persib Jalan Sulanjana, Selasa (30/3/2016).

Dengan pengunduran jadwal tersebut, pihak panitia pelaksana (panpel) mengharapkan agar dapat dimaklumi oleh seluruh bobotoh dan pihak-pihak yang terlibat dalam pertandingan nanti.

Skuat Bali United sendiri baru tiba di Bandung siang. Mereka akan bertolak menuju Soreang dan menginap di Hotel Sutan ‎Raja. Tim asuhan Indra Sjafri tersebut memulai latihan sekaligus uji coba lapangan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. (Jr.)** 

.

Categories:Persib,
Tags:,