Elton John Digugat Telah Melakukan Pelecehan Seksual

Elton John Digugat Telah Melakukan Pelecehan Seksual

Elton John

London - Elton John diterpa kabar miring, di mana dirinya telah melakukan pelecehan seksual. Laman Mirror.co.uk., Selasa (29/3/2016) melaporkan, penyanyi Inggris itu digugat dalam kasus pelecehan seksual terhadap seorang mantan petugas keamanan.

Jeffrey Wenninger, mantan petugas keamanan tersebut telah mengajukan gugatan, untuk melawan Elton John lewat jalur hukum. Jeffrey mengaku, Elton telah memasukkan tangannya ke dalam celana milik Jeffrey.

Lebih parah lagi, Elton pun menyentuh bagian pribadinya. Hal itu terjadi saat keduanya tengah berada di dalam satu mobil pada 2014 lalu. Dalam gugatannya, Jaffrey menyatakan, Elton John menggodanya dan memintanya untuk melakukan tindakan seksual.

Ia bahkan melakukan pemaksaan dalam lebih dari satu kesempatan. Mantan petugas keamanan itu memutuskan untuk berhenti bekerja pada Elton, setelah serangkaian pemaksaan yang menimpa dirinya. Ia akhirnya resmi berhenti dari pekerjaannya September 2014 lalu.

Jeffrey mengakui, secara verbal dan fisik dirinya telah menolak permintaan dan pemaksaan yang dilakukan Elton terhadapnya. Namun, Elton John sepertinya tak kunjung berhenti untuk bersikap buruk, untuk terus memaksanya. (Jr.)**

.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,