Grace Chow Tak Perduli dengan Kritik Operasi Plastiknya

Grace Chow Tak Perduli dengan Kritik Operasi Plastiknya

Grace Chow

Taipei - Grace Chow telah menjadi sorotan publik Taiwan, sejak ketahuan dirinya menjadi pacar Show Luo. Bahkan, publik pun mulai mencari-cari informasi mengenai dirinya. Sejumlah orang pun lantas menyoroti perubahannya yang terjadi secara signifikan, setelah melihat foto Grace dulu dan sekarang.

Grace Chow sekarang jauh berbeda dengan yang dulu, karena memang telah melakukan operasi plastik. Perubahan drastis blogger berusia 24 tahun itu pun menuai kritik masyarakat. Meski begitu, Grace Chow lebih memilih untuk cuek dengan komentar negatif itu.

"Aku tiba-tiba berpikir untuk mencari kata kunci ‘bahagia’ di Weiboku, untuk melihat berapa banyak postinganku dengan topik itu. Ada begitu banyak. Ternyata aku selalu bahagia dan aku jarang merasa tidak bahagia, jadi secara tiba-tiba aku merasa aku beruntung,” tulis Grace.

Seperti dilansir Toggle.sg, secara bijak Grace Chow mengatakan fotonya di masa lalu adalah bagian dari kenangan yang indah baginya. Oleh karena itu, dia tidak akan menghapus foto-foto lamanya itu, meski dikritik oleh banyak orang.

"Mereka adalah bagian dari memoriku dan mereka membentuk sebuah rekaman, tentang masa-masa baik dan kelamku. Jadi kenapa aku harus menghapus mereka hanya karena orang-orang menertawakannya?," aku Grace. (Jr.)**

.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,