SNSD Menyapa 'Sone' Indonesia Jelang Konser di BSD

SNSD Menyapa 'Sone' Indonesia Jelang Konser di BSD

SNSD menyapa 'Sone' Indonesia menjelang konser mereka di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang. (foto - ist)

Jakarta - "Phantasia in Jakarta" sebuah video sapaan dari para personel SNSD, yang dirilis Promotor Mecima Pro. Sapaan tersebut berkaitan dengan rencana kedatangan girl band asal Korea tersebut ke Indonesia, dalam gelaran tur bertajuk Girls Generation 4th Tour.
 
Dalam video berdurasi 45 detik itu, para pelantun hits Gee tersebut menyapa para "Sone" (sebutan fans SNSD) Indonesia, dengan memperkenalkan diri masing-masing, untuk mengingatkan tanggal konser yang akan digelar pada 16 April 2016. 
 
Taeyeon cs. yang tampil cantik lengkap dengan kostum panggung mengungkapkan harapan mereka, untuk konser solo kedua di Indonesia. "Semua orang pasti sudah lama menunggu kami, sejak konser terakhir kami di Jakarta. Kami telah mempersiapkan dengan keras sesuai yang kalian tunggu. Semoga kita bisa menikmati waktu bahagia selama konser kami," kata Seohyun.
 
Dalam konser yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, SNSD direncanakan akan membawakan sekitar 20 lagu dalam kurun waktu dua jam penuh. 
 
Sementara itu, pihak promotor telah menyiapkan sebanyak 4 ribu tiket untuk para Sone Indonesia, dengan harga mulai dari Rp 1,25 juta hingga Rp 2,55 juta. "Sone Indonesia, sampai bertemu di April nanti," ungkap Seohyun. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,