47 Orang Terjebak di Gedung Kemhan Rusia yang Terbakar

47 Orang Terjebak di Gedung Kemhan Rusia yang Terbakar

Gedung Kementerian Pertahanan (Kemhan) Rusia dilanda kebakaran. (foto - ist)

Moskow - Gedung Kementerian Pertahanan (Kemhan) Rusia dilanda kebakaran. Dalam kejadian itu sedikitnya 47 orang yang berada di dalam gedung terjebak, sehingga harus dievakuasi dari gedung yang berlokasi di Kota Moskow itu, Minggu waktu setempat.

Seperti dilaporkan Russian Today, Senin (4/4/2016) api yang memicu kebakaran tersebut diduga berasal dari lantai dua, dan dengan mudah merembet ke lantai lainnya. Berdasarkan foto yang beredar kebakaran di gedung berlantai lima itu, menyebabkan asap hitam mengepul di langit Moskow.

Saat kobaran api mulai terlihat, semua staf yang pada saat itu berada di dalam gedung Kemhan Rusia tersebut langsung dievakuasi menuju lokasi aman. Dilaporkan, kebakaran tersebut hanya menyebabkan satu korban luka yang berasal dari petugas pemadam kebakaran.

Untuk menjinakkan api yang terus berkobar di gedung Kemhan Rusia tersebut, petugas membutuhkan waktu sedikitnya delapan jam. Hembusan angin yang cukup kencang menjadi faktor yang membuat api sulit untuk dipadamkan. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,