Wanita Terjun dari Lantai 9 Apartemen Sunter Park View

Wanita Terjun dari Lantai 9 Apartemen Sunter Park View

Seorang wanita yang melompat dari lantai 9 Apartemen Sunter Park View Jakarta Utara. (foto - ist)

Jakarta - Tenny Ros Budiyani (34), seorang wanita yang nekat loncat dari tempat tinggalnya di lantai 9 kamar 15 Tower B Apartemen Sunter Park View Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin siang sekitar pukul 12.46 WIB.

Berdasarkan penuturan seorang saksi mata yang juga tukang ojek setempat, Burhan (42) mengakui, dirinya melihat wanita itu terjun tanpa berteriak hanya dengan menggunakan pakaian dalam warna ungu. "Nggak tahu, dibuang apa bunuh diri. Saya lihatnya dia udah melayang di udara dengan posisi terlentang," kata Burhan di lokasi kejadian.

Tetangga korban, Sari mengakui korban selama ini dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Tenny dikenal sebagai wanita pendiam dan jarang berkomunikasi dengan lingkungan sekitar. "Terakhir saya ketemu dia Sabtu lalu, pas makan di kantin. Tenny nggak pernah berbicara apa-apa tentang kehidupannya," kata Sari yang juga tinggal di apartemen tersebut lantai 16.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Frans Siregar, membenarkan adanya peristiwa itu. Pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan identifikasi awal. "Iya benar. Informasinya, wanita yang melompat," kata Kompol Frans Siregar, Senin (4/4/ 2016).

Sejauh ini, Polsek Tanjung Priok masih melakukan olah TKP dan identifikasi di lokasi tempat wanita tersebut melompat. Jenazahnya langsung dibawa ke RSCM untuk keperluan visum. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,