Mobil Kijang Terjun dari Lantai Tiga Plaza Centris Jakarta

Mobil Kijang Terjun dari Lantai Tiga Plaza Centris Jakarta

Mobil Kijang terjun dari lantai tiga Plaza Centris Gedung Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. (foto - ist)

Jakarta - Mobil Toyota Kijang bernomor polisi B 2347 MQ terjun dari parkiran lantai 3 Plaza Centris Gedung Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Mobil yang dikendarai seorang pria bernama Dharma (51) itu jatuh, sekitar pukul 15.55 WIB.

Menurut Kapolsek Setiabudi, AKBP Tri Yulianto mengatakan, awalnya mobil itu tengah melaju dari lantai 4 gedung tersebut menuju lantai 3, untuk menjemput karyawan. Diduga hilang kendali, mobil akhirnya menabrak pembatas dan terjun ke bawah.

"Ya, mobil Kijang jenis kapsul, sekitar pukul 15.55 WIB. Mobil itu melaju dari lantai empat ke lantai tiga, karena hilang kendali akhirnya jatuh. Ada pembatas ditabrak," kata Tri, Selasa (5/4/2016).

Ia mengatakan, korban dalam mobil tersebut hanya satu orang, yakni Dharma. Korban mengalami luka-luka di bagian kepala, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Metropolitan Medical Centre (MMC) Jakarta untuk dirawat. "Korban sopir, masih mendapatkan perawatan di MMC untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Tri mengatakan, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara guna menyelidiki penyebab pasti kecelakaan itu. Pihaknya pun langsung memasang garis polisi untuk mengamankan lokasi jatuhnya mobil itu. "Ini langsung kita selidiki. Saya mau menuju ke RS MMC untuk melihat kondisi korban," katanya.

Kondisi mobil yang dikendarai Dharma itu pun hancur dengan posisi terbalik. Bagian belakang mobil juga menghantam pagar tembok pembatas area Gedung Migas, dengan ‎area gedung yang ada di sebelahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,