Kasus Gantung Diri Pratyusha Banerjee Itu Masih Misteri

Kasus Gantung Diri Pratyusha Banerjee Itu Masih Misteri

Pratyusha Banerjee

Mumbai - Meninggalnya salah seorang aktris cantik Bollywood Pratyusha Banerjee hingga kini masih misteri. Sejauh ini sang pacar yang tinggal bersama di Harmony Apartment, Rahul Taj Singh pun sudah diperiksa pihak kepolisian.
 
Dara cantik berusia 24 tahun itu ditemukan tergantung tak bernyawa di apartemennya di Goregoan Kota Mumbai, Jumat 1 April 2016 lalu. Beragam spekulasi pun bermunculan. Terkuak dugaan bunuh diri akibat tekanan kekerasan fisik, hingga dugaan pembunuhan oleh sang pacar.
 
Dilansir First Post, Selasa (5/4/2016) berbagai rumor diungkap oleh dua sahabat karib Pratyusha, Kamya Punjabi dan Vikas Gupta. Keduanya mengklaim, mereka punya bukti kekerasan di beberapa bagian tubuh Pratyusha.
 
"Ada tanda luka pada hidungnya dan di bawah matanya. Kami sudah mengambil gambar untuk polisi, soal dugaan kekerasan domestik. Kami segera memberikan pernyataan kepada polisi," kata Kamya Punjabi.
 
Sementara itu, Gupta menyatakan Pratyusha mengalami masalah pribadi dalam hidupnya. Sebelumnya, dia menjauh dari kami, sehingga kami tak tahu pasti apa yang terjadi padanya. Dia juga menjauhkan diri dari keluarganya, tapi sebagai sahabat.
 
Dari pengakuan Rahul sendiri, disebutkan dirinya tak pernah bertengkar, apalagi melakukan kekerasan fisik terhadap mendiang Pratyusha. "Kami tak pernah bertengkar serius. Hidup kami bahagia bahkan berencana segera menikah. Saya sangat mencintainya dan tak tahu kenapa dia mengambil langkah itu (gantung diri). Dia memang memiliki kekesalan terhadap kariernya, tapi saya berusaha menenangkannya setiap waktu," aku Rahul.
 
Berdasarkan laporan terakhir Kepolisian Bangur Nagar yang melakukan investigasi lebih lanjut di lokasi, menemukan kondisi apartemen Pratyusha dalam keadaan berantakan. Seperti sejumlah pakaian kotor yang tergeletak di mana-mana, botol-botol minuman keras, puntung rokok, hingga bungkus makanan ringan.
 
"Kami mengambil sampel alkohol dan obat-obatan yang dikumpulkan dari apartemen (Pratyusha). Sebab terdapat banyak obat beragam jenis, kami akan berkonsultasi dengan dokter untuk menentukan kebutuhan obat-obatan itu," tegas seorang opsir Kepolisian Bangur Nagar. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,