Istri Dipolisikan, Bams akan Koordinatif Patuhi Hukum

Istri Dipolisikan, Bams akan Koordinatif Patuhi Hukum

Mikhavita Wijaya alias Mikha istri Bambang Reguna Bukit alias Bams Samson. (foto - ist)

Jakarta - Mikhavita Wijaya alias Mikha istri Bambang Reguna Bukit alias Bams, mantan vokalis band Samsons dilaporkan ke polisi atas dugaan kekerasan terhadap anak. Mikha dilaporkan oleh rekan bisnisnya, Dian Indrayana alias Indra,pada Jumat lalu ke Polda Metro Jaya.

"Sudah tahu (Mikha dilaporkan ke Polda Metro jaya). Keluarga sudah mengetahui sejak Senin," kata Frans, manajer Bams, Kamis, 7 April 2016. Menurutnya, Bams dan Mikha akan mematuhi hukum dan bersikap kooperatif. Meski begitu, keluarga belum mengambil tindakan atas kejadian itu.

"Belum ada tindakan apa-apa dari keluarga. Sebagai warga yang baik kalau dilaporkan, ya akan diikuti dengan proses kelanjutannya seperti apa," katanya.

Seperti diketahui, Mikha membawa paksa istri dan kedua anak Indra pada 29 Maret 2016, pukul 05.00 di rumah Indra dan menyandera mereka lebih dari 12 jam. Masalah itu berawal dari kerja sama bisnis investasi pembangunan perumahan di Samarinda, Kalimantan Timur oleh Indra dan Mikha.

Dalam perjanjian, Indra wajib mengembalikan modal sebesar Rp 2 miliar dalam tempo tujuh bulan, tepat pada Maret 2016. Namun sayanganya, Indra belum dapat memenuhi kewajibannya, sehingga penyanderaan itu pun dilakukan.

Oleh karena itu, Indra bersama kuasa hukumnya, Amati Dachi telah melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Hal itu dilakukan untuk meminta solusi atas kejadian itu pada Rabu 6 April 2016. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,