Berencana Vakum Lima Tahun Ada Apa dengan Adele?

Berencana Vakum Lima Tahun Ada Apa dengan Adele?

Adele

Los Angeles - Cukup mengejutkan, Adele dikabarkan akan kembali vakum untuk jangka waktu lima tahun ke depan, setelah sebelumnya juga vakum selama tiga tahun. "Dia telah mengatakan kepada teman dekatnya, akan menjauh dari pusat perhatian selama lima tahun sebelum ia meluncurkan album baru," kata Editor The Sun.
 
Seperti dilansir Contactmusic, belum lama ini langkah itu diambil oleh Adele setelah ia menyelesaikan rangkaian tur panjangnya, yang akan berakhir di November 2016. Adele sepertinya tidak ingin melewatkan sedikit pun perkembangan dari anaknya, Angelo yang kini berusia tiga tahun.
 
"Dia masih sangat baru untuk menjadi ibu dan tidak ingin melewatkan perkembangan Angelo. Ini pasti akan sangat sulit untuk para penggemarnya," kata sumber.
 
Sebelumnya,  Adele juga mengatakan kapok dan tidak akan pernah menulis atau merekam lagu soundtrack untuk film James Bond lagi. Hal itu cukup aneh mengingat lagu Adele untuk soundtrack James Bond: Skyfall berhasil mengantarnya meraih Oscar.
 
"Aku tidak akan pernah melakukannya lagi karena aku tidak akan pernah ingin kutukan itu lagi. Setelah album '21' aku merasa seperti, mengapa aku menghancurkan segalanya? Lalu aku mendengar, itu adalah film Bond ke-23 dan saat itu aku berusia 23 tahun, dan rasanya sedikit seperti takdir bagiku,” katanya.
 
Apabila memang nantinya Adele mau untuk kembali menyumbangkan karyanya di 007, ia akan mengikuti jejak Dame Shirley Bassey yang pernah menciptakan tiga lagu tema untuk film Bond. Yakni Goldfinger, Diamonds Are Forever, dan Moonraker.
 
Diketahui, Skyfall berhasil menyabet gelar Oscar dari kategori Best Original Song. Ia pun menghadiri Oscar 2013 dan menerima Piala dengan emas 24 karat, sebelum akhirnya menyanyikan lagu itu di atas panggung Oscar. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait